Aleppo dan Kebohongan yang Diulang-ulang (Bagian 2)

Aleppo dan Kebohongan yang Diulang-ulang (Bagian 2)
oleh : subbhan a, blogger

Jangan heran, jika kita menyaksikan tentara syria alAssad mengambil kebijakan mengevakuasi para teroris beserta para keluarganya ke daerah2 kantong teroris di idlieb. Karena ini bukan pertama kali. Sebelumnya, mereka juga mengvakuasi para teroris di Darayya. Semuanya sebagai bagian dari kesekapakatan kedua belah pihak untuk gencatan senjata dan mempertimbangkan keselamatan warga sipil Syria,

Ini beritanya :

Syria: Government forces take Daraya after evacuation
http://www.aljazeera.com/news/2016/08/syrian-civilians-rebels-continue-evacuate-daraya-160827101545680.html

Syria: evacuation of rebels and families from Darayya under way
https://www.theguardian.com/world/2016/aug/26/syria-evacuation-of-rebels-and-families-from-darayya-under-way

After 4-Year Siege, Rebels And Families Evacuate Darayya, Syria

http://www.npr.org/2016/08/26/491531848/after-4-year-siege-rebels-and-families-evacuate-darayya-syria

bukan cuma di Aleppo dan Darayaa, bahkan teroris2 di moadamiyeh daerah pedesaaan Damaskus yang dikuasai teroris pun ikut dievakuasi ke kantong-kantong wilayah teriris diwilayah idlieb.

Moadamiyeh: Another rebel-held Damascus suburb being forced to evacuate

https://www.alaraby.co.uk/english/indepth/2016/8/31/moadamiyeh-another-rebel-held-damascus-suburb-being-forced-to-evacuate

dan ini

Syrian rebels evacuate Damascus suburb in deal with government
http://www.reuters.com/article/us-mideast-crisis-syria-evacuation-idUSKCN12D2O7

Syria Al-Assad, demi kepentingan rakyat syria, rela melakukan kesepakatan damai dan mengevakuasinya kekantong-kantong wilayah teroris. Padahal bisa saja, Tentara Syria AlAssad mengabaikan itu semua. Mereka dapat saja memilih untuk membantai para teroris yang menimbukan kepedihan selama 6 tahun ini bagi rakyat syria. Maka tuduhan bahwa tentara Syria al-Assad sebagai pihak yang jahat adalah tuduhan omong kosong. Jauh dari fakta.

Justru para teroris bangsat yang selama ini menunjukkan kebengisan dan kebiadaban tanpa batas terhadap tawanan perang, sebagai penjahat yang sebenarnya.

Inilah kelakukan teroris bangsat dikala menawan tentara Syria alAssad:

Para teroris tidak segan-segan membunuh, mengeksekusi dan menyiksa para tawanan perang. Dengan kekejian tanpa batas. Bahkan walau para tawanan itu dari kalangan sipil sekalipun.

 

 

Perlakuan biada para teroris kepada para tawanan. Mereka melakukan itu terhadap tawanan yang masih hidup, menyembelihnya dengan sebilah pisau, dan lalu dengan bangga memamerkannya.

 

Anak-anak pun seringkali dengan sengaja dijadikan sasaran oleh para teroris untuk menimbulkan rasa teror di masyarakat

Korban keganasan mortar dan hell canon teroris bangsat yang tanpa pandang bulu menyasar anak2 syria

Bocah kelahiran palestina berusia 12 tahun yang disembelih menggunakan pisau oleh teroris Nuruddin AlZinki, di aleppo. Namun dunia cuma terdiam. Lihat videonya disini dan disini.

kebiadaban_teroris16

120 wanita dan anak2 didesa Zara, selatan kota Hama, menjadi keganasan teroris ahrar alSyam. Baca disini

Ibu kandung para teroris syria, mother of terrorist, ISIS membakar korban hidup-hidup dan menjadikannya tameng dari serangan udara

Ibu Kandung Para Teroris, ISIS menjadikan wanita dan lansia menjadi temeng hidup dari serangan udara.

Para teroris bangsat dan tidak berperikemanusian inilah yang teah diusir dari Aleppo khususnya dan syria umumnya.

Apakah kepada teroris bangsat seperti inikah nasib negara Syria akan diserahkan? Yang sedemikian kejam dan biadab serta tidak memiliki belas kasihan ?

Jelas, mereka adalah penipu, pendusta, penindas yang membohongi manusia dengan menggunakan ayat2 suci, dan atas nama Jihad. Kehadiran mereka ditakuti, diratapi dan tidak diharapkan. Sementara kepergian mereka adalah pesta pora, hari kebahagiaan, dan hari kebebasan. Merekalah seburuk-buruknya manusia. Mereka tidk berguna sama sekali bagi kemanusiaam dan tidak memiliki saham sedikitpun bagi kemanusiaan.

Maka kita tidak peduli ketika segala dusta dan fitnah dialamatkan kepada tentara syria Al-Assad untuk melemahkan mental tentara. Dan untuk melemahkan mental kita. Tapi rasa kemanusiaan yang telah kita miliki, tidak akan bisa dikalahkan dengan fitnah2 murahan seperti ini. Dengan mengatasnamakan ayat Suci sekalipun.

Dan ditengah2 keberhasilan tentara Syrian AlAssad menguasai kembali Aleppo, 12-December-2016, di media sosial muncul taggar “Save Aleppo” dengan tujuan tersembunyi :

  • Mengutuk tentara Syria AlAssad dan Russia
  • Memberikan semangat kepada teroris bangsat untuk terus melakukan kejahatan di Syria
  • Mengunpulkan sumbangan untuk disumbangkan kepada para teroris bangsat di Aleppo.

Setelah semua bukti-bukti yang kami ungkapkan, setelah kita melihat betapa gembiranya Rakyat Sipil Aleppo ketika kota mereka dibebaskan, setelah kita melihat kepalsuan dan kedustaan mengenai berita Aleppo, setelah kita melihat kekejaman dan kebengisan teroris bangsat selama mereka menjajah Syria, maka wajar jika kita bertanya :

Save Aleppo dan Rakyat Aleppo mana yang ingin diselamatkan?

Apakah ingin menyelamatkan rakyat aleppo yang selama ini kelaparan karena makanannya justru disabotase dan dijarah oleh para teroris? Kekayaanya dirampas dan kehormatannya direngguh? Yang kehidupannya sehari-hari siang dan malam selalu dipenuhi ketakutan dan mengisinya dengan kesedihan?

Atau ingin menyelamatkan para teroris bangsat yang selama 6 tahun ini sudah berhasil membuat kepedihan dan kesengsaraan bagi rakyat syria?

Silahkan lihat video ini, ketika warga aleppo bergembira dapat memiliki akses ke gudang2 makanan para teroris bangsat disaat warga Aleppo kelaparan.

Para teroris cegah kami dari makanan, kata salah satu rakyat sipil Aleppo dalam video diatas

Rakyat sipil Aleppo menjarah gudang makanan Teroris bangsat Liwa Attawhid. 

sipil_aleppo_ambil_bahan_makanan_yg_dijarah_teroris2

Sumbangan dari IHR (Indonesia Humanitarian Relief) yang ternyata “jatuh” ketangan Teroris bangsat. IHR ini adalah “lembaga kemanusiaan” yang ternyata diketuai Bachtiar Nasir, ketua GNPF MUI. Baca disini

Video tersebut adalah video gudang makanan Liwa Attawhid, salah satu faksi teroris bangsat di Syria. Gudang penuh makanan, sementara rakyat Aleppo kelaparan. bantuan2 yang masuk kedalam aleppo, justru dijarah oleh para teroris. Hal-hal seperti belum atau tidak akan terekspose sekiranya Aleppo tidak jatuh kembali kedalam pelukan ibu pertiwi Syria.

Adalah wajar jika anda membaca berita bahwa banyak rakyat aleppo yang mati kelaparan. Tapi pernahkan anda mendengar para teroris mati kelaparan? Para teroris justru gemuk-gemuk dan sehat. Mereka mampu bertarung 24 non-stop, dan seringkali dibantu captagon untuk mematikan hati nurani mereka dan membuat mereka dapat bertempur tanpa takut dan beringas. Bagaimana mungkin, tentara Syria AlAssad yg justru dituduh membunuh rakyat aleppo dengan cara memblokade makanan bagi rakyat Aleppo, dan karenanya rakyat Aleppo banyak yang kelaparan dan diantaranya mati, tapi justru para teroris bangsat masih sanggup berperang selama 4-5 tahun di Aleppo ditengah kesulitan makanan ?

Pertanyaan2 seperti itu akan kesulitan dijawab para kaki tangan teroris bangsat. Karena akal sehatnya telah banyak yang mati dan diistirahatkan.

Tapi sejak kapan memangnya kaki tangan para teroris menggunakan akal sehatnya?

Jakarta, 18-Desember-2016

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s