Aleppo dan Kebohongan yang Diulang-ulang (Bagian 1)

Aleppo dan Kebohongan yang Diulang-ulang  (bagian 1)
by subbhan a, blogger

Ketika NATO dan USA mulai melancarkan agressinya terhadap Syria melalui kaki-tangannya-para teroris, Dr. Nabil Antaki, salah satu anggota Aleppo Medical Association (didirikan tahun 1959), dapat saja meninggalkan Aleppo. Tapi dia menolaknya. Dia memilih tinggal di aleppo, dan menjadi saksi kebrutalan dan kebengisan yang dipertontonkan para teroris dukungan Barat.

Dr. Nabil Antaki menceritakan betapa media-media barat yg lalu diresonansikan secara masif oleh media2 pendukung teroris, dengan sengaja berbohong menghilangkan 75% aleppo yg terdiri dari 1.5 juta rakyat syria dan 4000 doktor. Walaupun perang syria dimulai sejak maret, 2011, perang tersebut tidak memberi pengaruh kepada Aleppo hingga Juli, 2012. Ketika para teroris berjubah mulai memasuki aleppo, memaksa 500 ribu orang aleppo mengungsi ke wilayah barat Aleppo yg tidak sudi hidup dibawah hukum syaria ala teroris. Sejak  itulah Aleppo terbagi dua. Aleppo timur, yg hanya mewakili 25% kota dan dihuni kurang dari 200 ribu penduduk. Angka tersebut cenderung menurun dari tahun ketahun, karena rasa muak penduduknya yang hidup dibawah kekuasaan para teroris.  Dan sisanya, Aleppo barat yg dihuni 75% penduduk aleppo dan terdiri dari 1.5 juta penduduk.

Selama 4 tahun lebih peperangan yang terjadi di aleppo, dunia seakan lupa bahwa warga aleppo, mayoritas justru hidup dibawah pemerintahan Assad. Media barat dengan sengaja hanya menampilkan wajah aleppo timur dan diklaim sebagai wajah Aleppo sebenarnya. Media menggambarkan kerusakan, penderitaan warganya, dan akhirnya bertujuan mencari simpati masyarakat internasional. Semuanya atas dasar kebohongan. Tapi media yang sama, justru diam ketika melihat penderitaan warga sipil Aleppo barat.

Dan sejak 2012, teroris2 berjubah setiap hari melancarkan hell cannon, misil, mortar, dan gas beracun dan dengan sengaja menargetkan rakyat sipil aleppo diwilayah pemerintahan Assad. Selama 4 tahun mereka menderita, kekurangan air, kekurangan pasokan lisrik, mendapatkan blokade secara regular, dan mendapatkan serangan masif mortar yang lebih sering menargetkan warga sipil, wanita, dan anak-anak. Serangan yang membuat separo dari penduduk aleppo mengungsi terlunta-lunta di negeri asing.

baca disini :

Syrian rebels cut off water to Aleppo in botched attack on regime areas – and manage to create shortage in their own strongholds
http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/syrian-rebels-cut-off-water-to-aleppo-in-botched-attack-on-regime-areas-and-manage-to-create-9358685.html

In Aleppo, Rebels Cut Off Power as a Bargaining Chip
https://www.newsdeeply.com/syria/articles/2014/04/29/in-aleppo-rebels-cut-off-power-as-a-bargaining-chip

Tapi toh dunia bungkam seperti biasanya. Narasi yang dikembangkan media barat dan kemudian diglorifikasikan oleh media2 arab dan media2 islamis pendukung teroris selalu sama : Ketika teroris yang justru bertindak sebagai agressor dan mengebom rumah2 sakit di aleppo barat, justru digambarkan sebagai korban.

Media barat bahkan bergerak lebih jauh: menciptakan slogan “Save Aleppo” untuk menipu masyarkat internasional bahwa sejatinya tentara Assad lah agressornya. Slogan ini sudah diletupkan media2 barat, berulang-ulang bahkan sejak sebagian aleppo dikuasai teroris, dan semakin gencar didengungkan ketika tentara Syria Al-Assad berhasil mengusir bersih para teroris dari Aleppo.

Tapi kita menolak lupa. Kita menolak lupa terhadap semua kebiadaban dan kebengisan para teroris bangsat ini terhadap rakyat syria. Dan melalui artikel ini, kita akan tunjukkan bukti2 betapa brutal, biadab dan jahatnya para teroris dukungan barat.

  • Rumah Sakit Ibu Bersalin juga menjadi sasaran para teroris

3-Mei-2016, SANA news melaporkan : teroris melontarkan 65 roket terhadap daerah al-Neel Street, al-Siryian, al-Khalidyia, al-Mocambo, al-Sabeel  di Aleppo dan bahkan menghancurkan masjid ArRahman. Mengakibatkan 11 warga sipil tewas dan 37 luka. Korban sebagian besar wanita dan anak.

baca disini :

16 civilians killed, 68 wounded in terrorist attacks on Aleppo neighborhoods and a hospital
http://sana.sy/en/?p=76237

Dan ini videonya (disturbing picture) :

Aftermath of fatal hospital rebel rocket attack in Aleppo

dan ini juga (disturbing picture):

korban_bom_teroris2

RS Dr Dabbit, rumah sakit bersalin dijadikan sasaran bomb teroris

syriandoctorsbombedhospital

Dokter Rumah Sakit Dabbit melancarkan protest akibat teroris dengan sengaja menargetkan rumah sakit

korban_bom_teroris

korban bom teroris yang menargetkan anak-anak

korban_bom_teroris1

korban bom teroris yg menagertkan anak-anak

Silahkan lihat kedua video diatas. Anda akan melihat korban bervariasi, dari wanita, anak-anak, lansia. Tapi yang pasti mereka warga sipil Aleppo. Para teroris meroket rumah sakit, dan tetap saja tentara Syria Al-Assad yang disalahkan. Narasi tersebut diulang-ulang ribuan kali, sehingga manusia lupa akan penjahat sebenarnya.

Dan saya bisa memastikan, anda tidak akan pernah mendapatkan video dan gambar2 menyedihkan diatas dari media2 barat atau media2 islamis pro teroris.

  • Teroris AlNusra-FSA melakukan bom bunuh diri menargetkan rumah Sakit Al-Kindi, Aleppo. Serangan bom bunuh diri ini kemudian disusul serangan massive untuk merebut dan menguasai rumah sakit ini.

ledakan_alkindi

serangan bunuh diri menghancurkan al-Kindi Hospital

Sebelum perang, RS Al-Kindi adalah rumah sakit terbaik di Syria, bahkan timur tengah dan kini hanya menjadi puing-puing rongsokan. Dan biarlah generasi mendatang yang kelak mencatat, pihak siapakan yang membangun syria, dan siapa yang menghancurkannya.

Dan tidak heran, ketika Aleppo akhirnya terjatuh, muncul narasi-narasi menyesatkan. Secara massif. Berulang-ulang disebarkan di media sosial, dan hanya bersumber dari media barat. Semuanya untuk menimbulkan distorsi dan kebencian kepada tentara Syria dan Russia. “Save Aleppo” yang sejatinya sudah dikampanyekan selama 4 tahun ini, diulang kembali dan  semakin intensif. Dan itu semua hanya berdasar laporan2, yang media barat sendiri mengakui laporan tersebut tidak bisa diverifikasi. Tapi itu toh sudah cukup dijadikan amunisi oleh para kaki tangan teroris untuk menyebarkan dusta ditengah2 kita.

Apa yang menurut media barat sebagai laporan yang sulit dikonfirmasi, adalah fakta menurut para kaki tangan teroris.

ini contoh unverified report dari media-media barat:

unverfied_report1

unverified report

berita aslinya bisa dibaca disini:

Aleppo: Assad forces within ‘moments’ of retaking city amid reports of atrocities
https://www.theguardian.com/world/2016/dec/12/syria-assad-forces-close-to-capturing-east-aleppo

unverfied_report2

unverified report

berita aslinya bisa dibaca disini:

Aleppo’s civilians ‘massacred’ as Assad forces take back city
http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/aleppo-syria-latest-syrian-army-poised-victory-civilian-executions-safety-plea-a7471226.html

unverfied_report3

unverified report

berita aslinya dibaca disini :

Let’s hope it lasts this time: Aleppo ceasefire deal is back ON just hours after it collapsed amid claims of backsliding by Assad
http://www.dailymail.co.uk/news/article-4032042/Russia-backed-deal-evacuate-thousands-civilians-rebels-trapped-Aleppo-hits-delays-amid-calls-monitor-pull-out.html

Ada ribuan contoh seperti diatas. Mereka melaporkan pemerkosaan, melaporkan adanya wanita2 yang memilih bunuh diri karena takut diperkosa tentara syria, penembakan wanita2 dan anak2 syria, bahkan membakar warga sipil tanpa media tersebut dapat memverifikasi kebenarannya. Tanpa bukti foto atau video, tapi berita itu toh sudah kadung tersebar kepenjuru dunia. Tentu saja, laporan2 seperti ini -walau media mainstream barat mengakui sulit memverifikasi- dapat menjadi amunisi bagi media2 islamist pro terorist. Tak heran, fitnah itu begitu gencar.

Tapi menurut juru bicara Departemen Pertahanan Russia, media2 barat pasti kesulitan memverifikasi dan lebih senang melaporkan berita palsu dikarenakan :

* tidak ada satupun lembaga international yang masih bertahan di Aleppo
* tidak adanya  White helmet di Aleppo, bahkan ketika Aleppo berhasil dikuasai tentara Syria al-Assad, tidak ditemui dokter2 White Helmet. Tentu saja, karena White Helmet yang sejatinya seharusnya netral, dan menjadi lembaga kemanusiaan, justru memilih embedd dan menjadi teroris itu sendiri. Mereka ikut mengangkat senjata dan melakukan kejahatan kepada warga aleppo.
* dan tidak ada satupun koresponden media barat di aleppo.

Silahkan dibaca disini pernyataan departemen pertahaan Russia:

VIDEOS OF ‘RUSSIA’S SHELLING & EXECUTIONS’ FAKED BY ALEPPO’S MILITANTS – RUSSIAN MOD
https://southfront.org/videos-of-russias-shelling-executions-faked-by-aleppos-militants-russian-mod/

dan ini bukti2 kebohongan white helmet, para teroris yang bersembunyi dibalik kedok lembaga kemanusiaan. Dari white helmet inilah, banyak laporan2 dusta yang disebar ke seluruh penjuru dunia:

white_helmet1

white_helmet2

white_helmet

Maka menjadi masuk akal, jika media barat mengakui betapa sulitnya mengkonfirmasi berita yang mereka dapatkan karena sumber2 informasinya sangat bias dan tidak jelas keberadaanya.

Tentara syria Al-Assad sendiri sebenarnya sudah mulai melakukan kampanye secara intensif mengepungan Aleppo demi mengusir para teroris sejak 8 bulan terakhir ini. Seluruh dunia melihatnya. Melihat celah2 kesalahannya untuk kemudian digunakan sebagai kampanye negatif menyerang Assad.  Maka alangkah bodohnya mereka jika masih mempercayai narasi bahwa Assad meyimpan kekejamannya disaat2 terakhir kejatuhan Aleppo, justru ketika mata dunia melihatnya.

Jika tentara Assad tidak memperkosa wanita2 Aleppo dan membunuh anak-anak aleppo sejak awal mula krisis, maka untuk apa mereka memperkosa wanita aleppo dan membunuh anak-anak disaat aleppo dikuasai kembali? Tapi kita tidak perlu bicara logika, dan akal sehat dihadapan kaki tangan para teroris. Hati dan akal mereka sudah dijual sejak lama kepada Iblis. Atas nama jihad. Atas nama Islam. Atas nama AlQuran.

Maka jangan heran pula jika kita memperoleh foto-foto palsu seperti ini:

multipe_fake_about_aleppo

kompilasi multipe fake yang sengaja disebar di media sosial tentang aleppo

multipe_fake_about_aleppo1

Isis yang melakukan kejahatan, tapi kesalahan ditimpakan kepada tentara Syria AlAssad

multipe_fake_about_aleppo3

Kejadian bom bunuh diri di Pakista, disebarkan sebagai hasil kejahatan tentara syria AlAssad

multipe_fake_about_aleppo4

Kejadian di Gaza, disebarkan sebagai hasil kejahatan tentara syria AlAssad

multipe_fake_about_aleppo5

Sebuah video klip, dikatakan sebagai kejahatan tentara Syria AlAssad

multipe_fake_about_aleppo6

Kejadian di Gaza, disebarkan sebagai hasil kejahatan tentara syria AlAssad

Ada begitu banyak foto-foto dan berita palsu seperti itu dan sengaja disebar di media-media sosial.

Fake Images Of Horror In Aleppo Spread On Social Media
http://www.vocativ.com/383937/fake-images-aleppo/

“Fake News” on Aleppo Liberation, Western Media Lies and Fabrications. The Words “Terrorists” or “Al Qaeda” are Not Mentioned
http://www.globalresearch.ca/fake-news-on-aleppo-liberation-western-media-lies-and-fabrications-the-words-terrorists-or-al-qaeda-are-not-mentioned/5562356

Dan ini video-nya yang mengekspose kebohongan2 terkait syria:

Dan tidak usah heran, jika ada saja postingan2 lucu dari kaki tangan para teroris bangsat seperti ini :

bus_hijau_turkey

Bus hijau milik tentara Syria AlAssad yang sejatinya digunakan untuk mengevakuasi para teroris aleppo ke daerah idlieb, diklain para kaki tangan teroris sebagai bus milik Erdogan.

Ini foto-foto ketika bus2 hijau pemerintah syria yang digunakan untuk mengangkut para teroris ke daerah idlieb.

evakuasi_rebel_pakai_bus_hijau9

Ada gambar Presiden Bashar Assad didepan Bus. Pemerintah Syria sepertinya tahu, jika nanti akan ada orang2 yg jauh dari peradaban dan akal sehatnya diistirahatkan yang akan berdusta mengenai bus ini.

evakuasi_rebel_pakai_bus_hijau10

evakuasi_rebel_pakai_bus_hujai

evakuasi_rebel_pakai_bus_hijau1

evakuasi_rebel_pakai_bus_hijau3

dan ini peta evakuasi teroris dari aleppo ke idlieb

peta_evakuasi_rebel

dan ini berita dimana ribuan militan beserta keluarga di transfer dari Aleppo ke Idlieb oleh bus2 hijau tentara Syria AlAssad.

Evacuation of 5,000 militants with families from E. Aleppo under way – Russian General Staff
https://www.rt.com/news/370361-aleppo-wounded-militants-evacuation/

dalam keadaan normal, bus2 hijau ini digunakan oleh pemerintahan Syria untuk melayani warga syria dalam melakukan aktivitas keseharian

bis_hijau_syria

bis_hijau_syria2

bis_hijau_syria1

Dan ini video-video tentang proses evakuasi teroris aleppo :

Jadi darimana ceritanya, bus-bus hijau milik Syria AlAssad tiba-tiba diklaim menjadi milik Turkey?

Jika kau tidak mendapatkan bukti tentang kebiadaban tentara Syria AlAssad, maka foto atau berita palsupun digunakan untuk memfitnah. Karena jika tentara syria AlAssad benar-benar melakukan kejahatan seperti yang mereka tuduhkan, maka untuk apa menggnuakan berita palsu menjustifikasi tuduhan tersebut?

Maka biarkan saja, kaki tangan para teroris, sejak bangun tidur sampai malam, kesehariannya dipenuhi dengan kebohongan dan dusta. Biarkan mereka mengisi kebohongan hari demi hari, jam demi jam dan detik demi detik. Dan biarkan kelak dihadapan Mahkamah Tertinggi, nasib mereka ditentukan.

Jika mereka dengan mudah berbohong dan berdusta dan menganggap kebohongan itu sebagai jihad, maka narasi2 kebohongan seperti : “pembunuhan massal”, “pembakaran”, “tentara Suriah menari di jalanan berdarah”, atau “Rusia membantai ratusan orang”  demikian mudah juga ditiupkan gerombolan busuk kaki tangan para teroris ini.

Mereka pun akan selalu menutup mata ketika fakta berbicara sebaliknya. Selalau denial dan menolak dengan segala cara didepan fakta ketika rakyat syria bergembira dapat dievakuasi dari wilayah aleppo yang berada dibawah kekuasaan teroris.

Ini video proses evakuasi ribuan rakyat sipil aleppo dibawah supervisi Tentara Syria dan Russia. Lihat di beberapa spot mereka tertawa haru, bergembira dihadapan tentara syria dan Russia. Jika ini dianggap kekejaman tentara Syria, maka itu hanya ada diotak2 kotor kaki tangan teroris:

evakuasi_sipil_aleppo

evakuasi_sipil_aleppo1

evakuasi_sipil_aleppo2

Tidak usah heran pula, jika warga aleppo sangat bergembira, turun2 ke jalan ketika Aleppo benar-benar bersih dari kebiadaban dan kebrutalan para teroris.

dan mungkin ini yang dimaksud kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan tentara syria kepada warga sipil Aleppo.

salute_saa_menolong_pengungsi

Tentara syria menggendong orang tua syria

salute_saa_menolong_pengungsi1

salute_saa_menolong_pengungsi3

salute_saa_menolong_pengungsi2

Tentara syria Bopong seorang nenek alappo

Pertolongan tentara Syria al-Assad yang begitu heroik kepada warga Aleppo dapat disaksikan di video ini. Mereka mengangkat orang2 tua, menggendong wanita jompo dan anak2, memandu warga yg papa, dll.  Sangat tidak masuk akal. Tentara Syria yang demikian baik kepada warga sipil Aleppo dan mengorbankan nyawanya untuk warga aleppo, justru difitnah habis2an siang dan malam oleh kaki tangan teroris bangsat. Dimana hati nurani mereka? Cuihh…

Jika kita mau jujur, justru para teroris lah yang sejauh ini berusaha menghalangi sipil Aleppo meninggalkan kota Aleppo. Tentu saja, karena rakyat sipil tersebut selalu menjadi temeng hidup dan memperlambat gerak laju tentara Syria dan Russia untuk menguasai Aleppo.

 

teroris-tembaki-warga-yang-henda-mengungsi

Rakyat sipil Aleppo yang hendak diungsikan oleh tentara syria Al-Assad harus berlari2 ditengah-tengah tembakan ganas para teroris. Rakyat sipil ini sejatinya dievakuasi sebagai bagian dari agreemen perdamaian dengan imbalan para teroris dan keluarganya dievakuasi ke kantong2 teroris di idlieb

Saya bisa memastikan, foto-foto diatas tidak akan  anda dapatkan di media mainstream barat, apalagi di media2 kaki tangan teroris. Kalaupun ada, maka akan dibuat narasi sedemikian rupa sehingga melenceng dari narasi sebenarnya. Seperti contoh kasuh bus2 hijau milik syria yang tiba-tiba secara ajaib diakui sebagai bus2 turkey.

bersambung bagian 2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s